Minggu, 30 Agustus 2009

(03) TESTIMONI keDahsYATAN Herbal NADO

SELAMATAN...SETELAH BEBAS ROKOK
Nama : Mulyono
Alamat : Gresik
Pekerjaan:
Kontraktor Sipil

Nado memang luar biasAA !!! Saya adalah perokok berat, Saya menyangka seumur hidup akan ketergantungan dengan rokok. Bagi saya dan juga beberapa teman merokok adalah dilema. Istri dan anak saya selalu menjauh ketika muncul bau rokok dari mulut dan badan saya. Tapi jika tidak merokok saya seperti orang bingung, tidak bisa mikir, rasanya otak saya buntu semua.
Karena saat itu saya merasa tidak mungkin berhenti merokok, sampai-sampai saya pernah meminta kepada istri untuk mengadakan selamatan jika saya berhasil berhenti merokok. Saya kenal NADO karena suatu kejadian tidak sengaja, ada sales yang menawarkan solusi berhenti merokok. Saya membeli NADO dengan keyakinan 0% (saat itu betul-betul saya tidak yakin) bisa berhenti. Tapi NADO memang luar biasa!!! Selama minum NADO tanpa terasa dosis rokok saya berkurang sedikit demi sedikit tapi arahnya menuju berhenti merokok. Dan saya sekarang bisa hidup bebas tanpa rokok !!! Benar-benar berhenti tanpa menyentuh rokok. Terimakasih NADO. Belum ada yang bisa mengurangi dosis hingga menghentikan rokok seperti NADO.”.....inilah sekelumit kesaksian Bapak Mulyono, Seorang Kontraktor Sipil di kota gresik yang berhasil berhenti merokok.

Silahkan hubungi Agen Nado Sdr Agung/Romah di 081315691354/085230871456.Insya Allah, Siap kirim ke seluruh Indonesia.
NADO bisa didapatkan di apotek dan toko obat atau jadilah AGEN di KOTA ANDA !!!

( klik Cara Pemesanan Dan Pembayaran )
===========================================
SEKARANG SAYA BEBAS DARI ROKOK

Nama : Hilmi

Alamat : Jl Jaksa Agung Suprapto,Gg 6 No 29,Gresik
Pekerjaan: Wartawan

“ Seperti halnya semua perokok, saya adalah orang yang
tidak percaya merokok bisa berhenti kecuali berhenti
karena kita meninggal dunia. waktu itu merokok bagi
saya adalah suatu kenikmatan dan keharusan,terutama
untuk menemani kita pada waktu-waktu penting.
Bahkan ketika saya ditawari HERBAL NADO saya masih
pesimis berat, tapi saya diminta untuk tetap rutin minum
Nado.
Setelah 1 minggu minum NADO rasa pesimis tersebut
berangsur-angsur, pasalnya dosis merokok saya sangat
berkurang, tinggal 50%. Saat itu semangat saya untuk
berhenti merokok seperti pejuang ‘45, karena hasilnya
udah didepan mata. Berhenti merokok bukan lagi
khayalan dalam buku cerita. Sekarang saya udah bebas
rokok, saya tidak kuat berada dalam lingkungan perokok,
seperti halnya orang yang tidak pernah merokok. Toksin
rokok dalam tubuh saya telah bersih. Terima kasih NADO
singkat cerita, merokok dapat dengan mudahnya
berhenti dengan bantuan NADO.

Silahkan hubungi Agen NADO,Sdr Agung/Romah di 081315691354/085230871456, Insya Allah Siap kirim ke seluruh Indonesia.NADO bisa didapatkan di apotek dan toko obat atau jadilah AGEN di KOTA ANDA !!!

( klik Cara Pemesanan Dan Pembayaran )
=======================================================
BERHENTI MEROKOK ITU MUDAH

Nama : Giman

Alamat : Jl.Sunan Giri 13 R,Kemudinan,Kel Sidomukti,Kec Kebomas,Gresik

Pekerjaan: Swasta

“ Saya perokok berat, saya mulai merokok umur 20thn. Dari dulu saya tidak percaya ada yang bisa menghentikan ketergantungan merokok. Jujur saya pernah mencoba berhenti tapi malah saya tidak bisa kerja/berfikir karena tersiksa menahan keinginan merokok. Beruntung ada seorang teman menyarankan saya untuk konsumsi Nado untuk mengurangi konsumsi rokok. Saya mencoba konsumsi NADO 2butir/hari,1butir pagi,1butir malam. Setelah 1minggu saya mulai merasa pengurangan dosis kebutuhan rokok saya, dari yang 2pak rokok kretek menjadi 1pak rokok kretek yang sama.

Setelah konsumsi hingga 1bulan saya telah bebas ketergantungan akan rokok, rasa nyeri di rongga dada sebelah kanan setiap bangun tidur telah hilang. Hingga sekarang saya masih konsumsi karena dengan NADO badan saya makin fit, tidur berkualitas dan tidak mudah capek.” ujarnya

Silahkan hubungi Agen NADO,Sdr Agung/Romah di 081315691354/085230871456, Insya Allah Siap kirim ke seluruh Indonesia.
NADO bisa didapatkan di apotek dan toko obat atau jadilah AGEN di KOTA ANDA !!!

( klik Cara Pemesanan Dan Pembayaran )
======================================================

BEBAS ROKOK...PERUT LANGSING


Nama : Sugiarto
Alamat : Denpasar
Pekerjaan : PNS (Kantor Pelayanan Pajak Kota)


Pertemuan saya dengan Nado diawali dengan pertemuan dengan teman SMA yang udah 8 tahun lebih tidak bersua. Pertemuan terjadi di dunia maya, tepatnya di situs pertemanan yang saat ini lagi naik daun.
Pada kesempatan chatting saya sempat ditegur teman karena perut nampak gendut, maka sayapun mulai curhat dikit tentang ketergantungan merokok. Saya benar2 ketergantungan merokok, saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok. dirumahpun saya selalu mengisi waktu bersama rokok. Kebiasaan ini yang saya keluhkan ke seorang temen di jawa timur. Kontan teman yang tadi membaca curhat saya langsung menyarankan saya untuk minum Nado. Tanpa Ba Bi Bu Bab saya langsung dikirimi beberapa botol Nado ke Denpasar tempat tinggal saya. Siapapun tidak akan percaya jika merokok bisa berhenti, mustahil. Namun Dengan Nado terbukti merokok dengan mudahnya berhenti, saya adalah buktinya.
Saat ini saya udah bebas ketergantungan rokok.Saya udah tidak dikejar oleh keharusan meng
hisap rokok.
Saat ini saya merasa bebas mau kapanpun merokok, atau sering sehari penuh saya tidak menghisap rokok.
Ternyata dikemasan Nado ada dosis untuk susut perut, dan sayapun mencoba menggunakan dosis tersebut. Alhasil nafsu makan saya yang sebelumnya besar menjadi normal, BAB jadi luancar dan perlahan perut saya menjadi kecil proporsional. Teman2 dikantor sangat heran dengan gaya hidup baru saya, hidup tanpa rokok, makan teratur dan perut tidak buncit. itu semua saya dapatkan setelah minum Nado.
Terima Kasih Nado.


Silahkan hubungi Agen NADO,Sdr Agung/Romah di 081315691354/085230871456, Insya Allah Siap kirim ke seluruh Indonesia.
NADO bisa didapatkan di apotek dan toko obat atau jadilah AGEN di KOTA ANDA !!!

( klik Cara Pemesanan Dan Pembayaran )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar